Layar Engsel Ganda Pada Fujifilm X-T2

Layar Engsel Ganda Pada Fujifilm X-T2

layar flip-out kamera layak perhatian. Ini menggunakan sistem dual engsel berinovasi bahwa kita sudah tidak terlihat sebelumnya. Engsel pertama melihat layar dapat memiringkan atas dan ke bawah, seperti pendahulunya, kemudian menangkap di samping memungkinkan layar untuk engsel sepanjang tepi pendek.

Info : Game Ppsspp

Kecepatan rana dan ISO memanggil kedua fitur tombol kunci beralih di pusat-pusat mereka, yang berarti mereka dapat diklik bawah untuk mengunci posisi yang cepat ‘atau toggle ke posisi terkunci jika Anda memilih untuk tidak perlu menekan tombol sebelum memutar tombol. Seperti X-Pro2, paparan comp cepat memiliki posisi ‘C’ yang lepas tangan kontrol comp paparan salah satu memanggil perintah, memperluas jangkauan dari ± 3EV ke ± 5EV.

AF-point joystick membebaskan controller empat arah, memberikan kamera total delapan tombol disesuaikan, sehingga cukup mudah untuk mendapatkan akses ke pengaturan Anda mengubah paling sering. Tombol-tombol pada unit pra-produksi kami merasa jauh lebih responsif daripada yang di X-T1 lakukan, dengan tidak ada mushiness yang hadir pada model itu. Bagian dari respon ini berasal dari kamera bereaksi ketika Anda menekan tombol, daripada ketika Anda melepaskannya.

Agak aneh, [REC] tombol X-T1 ini telah dihapus. perekaman film sekarang drive mode sendiri, yang memungkinkan Anda untuk melihat framing Anda sebelum memulai merekam dengan tombol shutter. downside adalah bahwa Anda tidak dapat dengan cepat mulai merekam video ketika sesuatu yang layak menangkap terjadi. Agaknya Fujifilm merasa bahwa delapan tombol disesuaikan cukup. Fungsi dari Focus tombol Periksa yang telah digantikan oleh joystick AF diambil oleh dial perintah sekarang diklik, sedikit jauh di belakang kamera.

Alih-alih perilaku sebelumnya, di mana Anda bisa tahan salah satu tombol Fn untuk membuka menu kustomisasi, di X-T2 Anda malah tahan tombol ‘DISP Kembali’ untuk mendapatkan akses cepat ke layar tombol kustomisasi.

Perbedaan halus meskipun, sehingga petunjuk terbesar tentang model mana yang Anda lihat adalah penambahan titik joystick AF di belakang kamera dan threading untuk remote rilis kabel tombol shutter.

Dan, meskipun spesifikasi dari panel jendela bidik adalah sama seperti untuk X-T1, X-T2 bisa mengendarainya lebih cepat, memberikan update lebih responsif. Secara default berjalan pada 60fps (naik dari 55fps dari T1) tetapi dapat ditingkatkan ke 100fps dengan melibatkan ‘Meningkatkan Kinerja’ mode.

Mengapa ini Ini berarti bahwa penembak video dan penembak pinggang tingkat memperoleh manfaat dari layar membalik ke arah mereka, sementara juga memungkinkan tinggi atau rendah angle pengambilan gambar dalam orientasi portrait. Hal ini biasanya memerlukan penggunaan panel sepenuhnya diartikulasikan (dilindungi paten), tetapi implementasi ini membuat layar lebih dekat ke tubuh, yang berarti masih bisa digunakan diam-diam. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa Anda tidak dapat flip layar sekitar untuk melindunginya terhadap bodi kamera.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*