Konektivitas Kamera Nikon D500

Konektivitas Kamera Nikon D500

Salah satu fitur besar lainnya yang digembar-gemborkan Nikon adalah sistem Snapbridge-nya yang menggunakan Bluetooth LE (varian Bluetooth berdaya rendah yang juga dikenal sebagai Bluetooth Smart), dan Wi-Fi untuk menjaga koneksi antara kamera dan perangkat pintar. Ini termasuk kemampuan untuk mentransfer gambar secara otomatis dari kamera, serta memulai koneksi Wi-Fi untuk pemotretan jarak jauh atau transfer gambar manual.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Terbaik

Olahraga yang bagus

Hanya 55 titik AF kamera yang dapat dipilih secara langsung dan D500 mendapatkan joystick dan layar sentuh untuk membuatnya secepat mungkin untuk memilih titik yang ingin Anda gunakan. Tambahkan ke ini kemampuan untuk menembak hingga 200 frame Raw sebelum melambat (jika Anda menggunakan kartu XQD), dan menjadi jelas bahwa D500 dimaksudkan sebagai kamera pro semi-pro berkecepatan tinggi dengan cara seri D7000 tidak pernah.

Bagaimana itu untuk liputan kamera Nikon D500 tidak hanya membanggakan banyak titik di fokus otomatis, tetapi juga menawarkannya di sebagian besar lebar bingkai, yang berguna baik saat Anda memilih titik secara manual atau membiarkan kamera melacak subjek Anda.

D500 juga mendapatkan opsi anti-flicker yang dirancang untuk memastikan kamera memotret secara tidak sinkron dengan titik paling terang dalam siklus kedipan lampu buatan. Ini adalah fitur yang pertama kali kita lihat pada Canon EOS 7D Mark II dan kami berharap itu menjadi sangat berharga untuk pemotretan olahraga dalam ruangan seperti bola basket.

Tanda lain bahwa ini adalah kamera kelas atas yang sebenarnya adalah dimasukkannya jendela bidik yang lebih besar. Seperti kamera kelas DX00 sebelumnya, kamera ini memiliki cakupan 100% tetapi juga menawarkan pembesaran 1.0x, yang merupakan jendela bidik optik terbesar yang dapat kita ingat melihat dalam kamera APS-C (jendela bidik elektronik adalah masalah yang berbeda, karena ukuran dan kecerahan tidak dibatasi oleh sensor ukuran cermin).

D500 juga dapat merekam video 4K dan mencakup input untuk menggunakan mikrofon eksternal dan soket headphone untuk pemantauan audio. Kamera ini juga menawarkan profil gambar datar untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas pasca pemrosesan, peringatan sorotan pada layar dan kontrol apertur daya yang memungkinkan Anda memilih dan mengubah apertur ketika dalam mode film. Namun, tidak ada opsi memuncak fokus, dan Anda tidak dapat memperbesar saat Anda merekam untuk mengonfirmasi atau menyesuaikan fokus saat Anda merekam.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*