Dan jika saya ingin menggunakan SLR

Dan jika saya ingin menggunakan SLR

Gunakan SLR Anda dengan drone adalah jauh dari mustahil. Tentu saja benar-benar mengubah media, bahwa pesawat tak berawak itu sendiri yang dibutuhkan untuk menaikkan lagi beberapa gram kamera mainan, tapi kamera yang bisa pergi dengan tenang ke dua tiga pon dari total berat. Perangkat semacam ini jelas jauh lebih rumit dan mahal dan tidak dapat dibeli di saluran konvensional seperti Amazon.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Keuntungan dari pesawat tak berawak, juga harus dikatakan, mereka langsung berhubungan dengan jumlah uang yang Anda investasikan pada drone itu sendiri, serta ukurannya (dua hal yang berjalan beriringan). Sebuah pesawat tak berawak kecil dan murah, tanpa mempertimbangkan manfaat dari karakteristik fotografi, akan memiliki masalah kebisingan dan penanganan. Drone sangat besar (dan sangat mahal) dilengkapi dengan mesin yang lebih kuat, baling-baling lebih besar, sistem GPS, equalizers penerbangan dan sebagainya, fungsi dan aksesoris yang membuat pesawat tak berawak ini tidak hanya sangat stabil di hampir semua kondisi penerbangan tapi kebanyakan tenang, syarat utama untuk memotret up contoh penutupan faunao mendekati subyek tanpa gangguan.

Contohnya adalah Droidworx Skyjib, sebuah pesawat tak berawak profesional 8 mesin dapat dengan mudah mengangkat SLR full frame dilengkapi dengan lensa panjang fokus tunggal. produk lain yang sangat berharga isresponsible Aibotix Aibot X6 UAV Drone, pesawat tak berawak enam mesin yang, sebagai titik kuat, mobil lepas landas dan pendaratan mobil (begitu sempurna untuk menghindari resiko kerusakan bahan fotografi). Hal ini, seperti yang disebutkan, sistem profesional biaya lebih dari 2500 Euro dan membutuhkan otorisasi khusus untuk penerbangan (lihat sesuai ayat).

Tiga aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah durasi penerbangan, jarak di mana kita bisa mendorong drone jauh dari kami dan kualitas kamera. Tanpa mempertimbangkan manfaat dari drone yang sangat khusus dan custom-made, mungkin produk terbaik di pasar adalah DJI phantom 2 Vision, sebuah pesawat tak berawak empat mesin stabil dengan biaya lebih dari € 1.000. Perangkat ini mampu mendapatkan 600700 meter dari Anda (dilengkapi dengan berbagai extender Wi-Fi), untuk terbang selama sekitar 20-25 menit dan dilengkapi dengan kamera dengan sensor CMOS 1 2.3 14 megapixel, ditambah dengan lensa dengan f 2.8 dan 24mm setara focal.

Terlepas dari segmen penerbangan (yaitu jarak dan durasi), masalah, karena Anda bisa bayangkan, itu diberikan oleh kompartemen kamera. Yang terakhir adalah GoPro Pahlawan mirip dengan versi 4 (orang-orang yang dipasang di helm, misalnya), perangkat yang sangat kompak dan tidak berat, tapi yang jelas cacat dibandingkan dengan tidak hanya refleks, tetapi juga baik ke kompak berevolusi.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*