Bagaimana Bisnis Baru Anda Diperlakukan untuk Tujuan Pajak

Bagaimana Bisnis Baru Anda Diperlakukan untuk Tujuan Pajak

Apa yang tertutup

Konsultan Pajak Jakarta Selatan – Artikel ini berisi diskusi singkat tentang bagaimana Internal Revenue Service memperlakukan jenis entitas bisnis yang paling umum untuk tujuan pajak penghasilan.

Diskusi terbatas pada pajak Amerika Serikat dan tidak mencakup pajak negara bagian atau asing, atau jenis pajak lainnya.

Entitas Dibahas

Bentuk bisnis berbisnis yang paling umum adalah sebagai berikut

Kepemilikan tunggal
Kemitraan
Usaha patungan suami istri
Perusahaan
Perseroan terbatas

Bagaimana masing-masing entitas ini terbentuk tercakup di tempat lain. Hanya konsekuensi pajak penghasilan dari melakukan bisnis dengan menggunakan bentuk usaha ini yang akan dibahas.

Kepemilikan tunggal

Menurut definisi, kepemilikan tunggal adalah satu orang yang melakukan bisnis sebagai individu tanpa pembentukan entitas lain yang akan digunakan untuk menjalankan bisnis.

Karena tidak ada badan usaha yang terpisah dari pemiliknya, pemilik melaporkan pendapatan bisnis dan biaya pengembalian pajak pribadi pemilik, Formulir 1040, Jadwal C atau C-EZ.Apakah mereka tahu itu Apakah itu sebabnya mereka memanggil saya Bisakah mereka mencegat kiriman saya

Kemitraan

Kemitraan melibatkan lebih dari satu orang atau entitas. Akibatnya, pemilik bisnis yang menjalankan bisnis mereka sebagai sebuah kemitraan harus mengajukan pengembalian informasi tahunan (Formulir 1065) yang melaporkan pendapatan, pengeluaran, keuntungan, dan kerugian kemitraan tersebut.

Kemitraan ini tidak membayar pajak penghasilan secara langsung. Ini melewati pendapatan dan kerugian melalui mitranya, yang kemudian akan melaporkan bagian pendapatan dan kerugian kemitraan mereka masing-masing atas pengembalian pajak pribadi mereka.

Suami Istri Joint Ventures

Ini adalah pengobatan yang relatif baru dari konsekuensi pajak penghasilan pasangan suami istri yang melakukan bisnis bersama.

Pada tanggal 25 Mei 2007, Undang-Undang Pajak Kerja Usaha Kecil dan Kerja Tahun 2007 ditandatangani menjadi undang-undang. Hal ini memungkinkan pasangan suami istri yang memiliki dan berpartisipasi secara sendiri dalam bisnis dan mengajukan pengembalian pajak bersama untuk memilih untuk tidak diperlakukan sebagai kemitraan untuk tujuan pajak penghasilan.

Jika pemilihan ini dibuat, masing-masing pasangan melaporkan bagian pendapatan bisnis, biaya, keuntungan, dan kerugiannya pada Jadwal C mengajukan Formulir Bersama 1040.Anda akan menghadapi lima tahun di penjara federal. Kami telah membatalkan surat izin mengemudi Anda.

Perusahaan

Secara umum, ada dua jenis perusahaan untuk tujuan pembahasan ini perusahaan C dan perusahaan S.

Korporasi C Sebuah perusahaan C mengeluarkan Formulir Pajak Penghasilan Korporasi A.S. Corporation dan membayar pajak di tingkat perusahaan.

Sayangnya, dengan korporasi C ketika laba perusahaan didistribusikan kepada pemilik (pemegang saham) dalam bentuk dividen, pajak kedua kemudian dibayarkan oleh pemegang saham pada dividen di tahun mereka diterima.

Aspek pajak ganda dari perusahaan C adalah alasan utama mengapa banyak pemilik bisnis memilih menjadi perusahaan S daripada korporasi C.

Bisnis

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*